Business Model

Twitter

Twitter adalah sebuah social networking service online dan microblogging service yang memperbolehkan para penggunanya atau customer-nya untuk mengirim dan membaca sebuah text yang terdiri dari 140 kata atau bisa dikenal dengan sebutan “tweets”.

Dibuat pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey dan di luncurkan pada bulan Juli. Twitter ini tiba-tiba mengalami peningkatan popularitas yang sangat signifikan, dengan 500 juta pengguna di tahun 2012, menciptakan lebih dari 340 juta tweets perharinya dan memegang handling lebih dari 1.6 miliar search queries perharinya. sejak peluncuran pertamanya Twitter telah menjadi satu dari 10 website di internet yang sering di kunjungi oleh para pengguna internet, dan telah dinobatkan sebagai SMS-nya internet. para pengguna yang belum memiliki akun bisa membaca tweets, sedangkan pengguna yang sudah memilki akun bisa menge-post tweets melalui website itu sendiri, melalui sms, atau melalui aplikasi-aplikasi yang tersedia di smart phone yang ada.

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s